Armand Maulana dan Dewi Gita

Pasangan selebriti Armand Maulana dan Dewi Gita hingga saat ini memang jauh dari kabar miring atau gosip-gosip yang tak sedap.

Bahkan hingga usai pernikahannya memasuki 25 tahun tepat pada 11 Januari 2019 ini, Armand Maulana dan Dewi Gita selalu terlihat harmonis menjalani biduk rumah tangganya itu.

Namun siapa sangka di balik keharmonisan itu, Dewi Gita sempat ingin menggugat cerai vokalis band Gigi itu saat memasuki usia pernikahan 10 tahun.

"Jadi usia pernikahan 1 sampai 10 tuh nggak pernah inget. Ulang tahun dia (Dewi Gita) aja kadang lupa. Tahun ke sepuluh dia kasih surat cinta tuh," cerita Armand Maulana saat ditemui Grid.ID usai Preview Konser '1 Hati 1 Cinta' di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) malam.

"Saya nggak ngeh, pulang santai aja. Dia bilang, ‘Pa ada surat tuh dari aku'. Awal-awal suratnya bener kayak surat cinta lama-lama makin ke bawah gue merinding," sambungnya.


Rupanya ancaman gugatan cerai tersebut dilayangkan Dewi Gita karena kesal sang suami selalu melupakan ulang tahun pernikahan mereka selama sepuluh kali berturut-turut.

Sehingga mau tak mau Dewi Gita memberikan ancaman pada Armand agar suaminya ini jera dan bisa mengingat jelas ulang tahun pernikahan mereka.

"Intinya kalau tahun kesebelas lupa tanggal pernikahan juga, saya akan di kasih surat cerai," tutur Armand.

Beruntung saat itu Dewa Budjana, gitaris band Gigi, bisa membuat lagu yang selalu mengingatkan Armand pada ulang tahun pernikahannya.

"Nah kebetulan juga tuh Budjana kasih lagu kan, tiba-tiba inget peristiwa itu. Sudah jadilah 11 Januari itu. Alhamdulilah meledak. Kalau nggak meledak sama aja, pasti nggak inget juga ha ha ha. Kan karena meledak jadi di medsos juga banyak yang ingetin," tukasnya.